aku mencintaimu


Aku mencintaimu
Bagai titik-titik air hujan
Mengalir di sepanjang ladang gandum
Memastikan setiap bulirnya tak kekurangan air setetes pun

Aku mencintaimu
Dan kupastikan tak perlu lagi ada airmata yang bercucuran dari sudut-sudut mata indahmu
Kalaupun ada, maka itu bukanlah airmata kesedihan
Karena yang kujanjikan padamu adalah kebahagiaan

Aku mencintaimu
Seperti umat Nasrani yang mencintai Tuhan mereka secara dogmatis
Seolah Tuhanku mengarahkan jalan di hatiku ke arahmu
Kau adalah berkah terindah yang Dia berikan

Aku mencintaimu
Bagaikan induk burung menjaga anak-anaknya
Memastikan mereka aman dan tidak kelaparan dalam sarangnya yang hangat
Memastikan semuanya baik-baik saja

Aku mencintaimu
Hatiku berdegup kencang dan tanganku bergetar tiap tanganmu menepuk lembut bahuku
Waktu seolah berhenti sejenak
Dan sungguh aku ingin waktu terhenti lebih lama

Aku mencintaimu
Hatiku seolah berkali-kali lipat lebih bahagia ketika melihatmu tertawa
Tenggorokanku tercekat ketika pandangan kita bertemu
Dan aku tak pernah berhasil mencegah diriku memalingkan muka karena tersipu

Aku mencintaimu……

Posted with WordPress for BlackBerry.

2 thoughts on “aku mencintaimu

  1. ‘私達は愛によって創り出され、愛の名のもとに生まれる。愛することを学び、私達の精神は人を愛することによって進化していく。そして愛に祝福されて、その生涯を終える。’

Tinggalkan Balasan

