Sampingan
0

Terlalu banyak yang dipikirkan

Dan aku mulai melupakan hal – hal yang menyenangkan

Terlalu banyak yang dipikirkan

Dan aku mulai melupakan hal – hal yang penting bagi orang lain

Terlalu banyak yang dipikirkan

Dan aku mulai bingung bagaimana mengkoordinasikannya

Terlalu banyak yang dipikirkan

Dan aku mulai lupa dari mana semua ini berawal

Terlalu banyak yang dipikirkan

Dan aku tak ada bayangan kapan semua ini berakhir

Terlalu banyak yang dipikirkan

Dan aku mulai lelah mencari – cari bagaimana semua ini akan berujung

Terlalu banyak yang dipikirkan

Dan aku mulai menyadari tidak semua keinginan dapat disatukan

Terlalu banyak yang dipikirkan

Dan aku mulai merasa terlalu lama melangkah sendiri

Terlalu banyak yang dipikirkan

Dan aku mulai bias menghitung seberapa sering aku merasa bahagia

Pun lalai menimbang seberapa banyak orang lain terhindar dari keresahan

Terlalu banyak yang dipikirkan

Dan aku mulai menyadari tidak semua anak sungai bermuara pada laut yang sama

Terlalu banyak yang dipikirkan

Dan aku mulai merasa kita tidak sedang menatap bulan yang sama

Terlalu banyak yang dipikirkan

Dan aku mulai berpikir bahwa kita tinggal di galaksi yang berbeda

Meski aku sering memaksamu hidup dengan cara yang sama denganku

Terlalu banyak yang dipikirkan

Dan aku mulai merasa bertanggung jawab atas keresahanmu

Penderitaanmu, kesedihanmu, pengorbananmu, dan semua air mata itu

Terlalu banyak yang dipikirkan

Dan aku baru menyadari inilah saat yang tepat untuk memulai berkata “maaf”

Tinggalkan Balasan

