Telat 4 Bulan :|


Note from the writer :
Umumnya, penulis akan memberi warning, bahwa apa-apa yang dipikirkan para pembacanya itu tidak tepat. Dan Anda, ya Anda, yang alisnya mengerut dan dengan spontan menampakkan mimik muka mual keheranan, normalnya akan berpikir bahwa saya juga berniat memberi warning semacam itu (oke, normal di sini tidak selalu berkonotasi positif; dan ingat, kata ‘tidak selalu’ di sini punya perbedaan yang signifikan dengan kata ‘tidak’). Well, untungnya (atau tragisnya), saya tidak berniat memberi warning. Berimajinasilah seliar mungkin! Semakin kuat imajinasimu, semakin kokoh tanggamu menuju kesuksesan (sekali lagi, kesuksesan di sini tidak selalu berkonotasi positif; dan (sekali lagi) ingat, kata ‘tidak selalu’ di sini punya perbedaan yang signifikan dengan kata ‘tidak’).

24 bulan berlalu…
Suka duka, legit getir, terukir.
Apa kau ingat itu?
Aku… Masih ingat…

20 bulan berlalu…
Suka duka, legit getir, melebur dan terkubur.
Paru-paru ini berhenti menyesap oksigen.
Aku mulai mati rasa, mulai melupa.
Aku berhenti bernapas, terkubur.
Apa kau juga melupa?
Aku… Belum lupa…

14 bulan berlalu…
Bermula dari ketidaktahuan, berbumbu kebencian; aku mulai bernapas.
Seperti menyesap aroma lavender, menenangkan.
Aku tetap bernafas dalam gelap; aku membuta.
Usaha dan pengorbanan yang gagal kulihat; aku membuta.
Suka duka dan legit getir yang penting bagimu, gagal kulihat; aku membuta.
Aku, yang juga penting bagimu, gagal kulihat; aku membuta.
Kesalahanku, mungkin tak termaafkan.
Kesalahanku, mungkinkah dimaafkan?
Apa kau mengerti?
Aku… Berharap dimengerti…

6 bulan berlalu…
Kau masih senyata dahulu.
Senyata suka duka yang dulu terukir.
Senyata legit getir yang pernah terkubur.
Senyata aroma lavender yang sekejap menenangkanku.
Senyata kegelapan yang membuatku melupa dan membuta.
Tatapan dan tawa itu, ah senyata dahulu.
Apa kau ingat?
Aku… Tetap ingat…

Note from the writer :
4 bulan berlalu dari saat tulisan ini seharusnya dimuat. Hari ini, bulan ke-4. Angka 4, my dirty rotten luck

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

