#13HariNgeblogFF ~ Pukul 2 Dini Hari


07.00

“Selamat ulang tahun, cantik. I love you, dear. Cepet jadi sarjana ya, sayang…”

“Thank you, Mommy. Aduh donat-donat ini enak banget kayanya…”

“Eits, mandi dulu, baru boleh makan!”

“Siap, Mommy!”

*tit tit tit*
From: Avan
Happy birthday, Na. Ada acarakah hari ini? Dinner yuk! Bareng ibu kamu juga, ibuku juga ikut. How?

“Ah, yang ditunggu ngga ada kabarnya, yang ngga ditunggu malah nongol.”

“Ngomong sama mama, Na?”

“Eh ngga, Mam. Diajakin Avan dinner sama Tante Rike. Tapi Aina pikir-pikir dulu ya, Mam. Jangan langsung diiyain ya kalau ntar Tante Rike nelfon.”

“Iya, sayang. Buruan mandi, donatnya keburu dingin tuh…”

“Yap!”
***

09.00

“Thanks, Bos!”

“Dapet berapa, Jal?”

“Cukuplah buat beli jam incerannya Aina, haha.”

“Gila, segitu amat, belain lembur buat ngado cewe yang belum tentu naksir ama elu.”

“Yah elu, Ham. Makanya gue bela-belain gini kan biar dianya tersentuh gitu. Haha. Bentar gue telfon dia dulu. Ehm… Hei, Na, happy birthday. Semoga sukses UAS-nya, lancar segala-galanya, amin. Mmmm ntar malem ada acara ngga? Apa? Oh gitu… Ngga kok, ngga ada apa-apa. Iseng aja nanya, hehe. Ya sudah kalau gitu, salam buat Tante Lis, ya. Have a nice birthday, bye…”

“Ditolak lu? Haha, rasain!”

“Enak aja. Dia ada dinner sama ibunya. Belum ditolak itu namanya. Haha.”
***

15.00

“Na, udah 2 kali Tante Rike telfon Mama. Gimana nih?”

“Iyain aja deh, Ma. Lumayan makan gratis kita. Haha.”

“Haha, dasar kamu. Ngomong-ngomong, Na, si tetangga baru itu belakangan ini kok ngga keliatan, ya. Kalian berantem?”

“Rizal? Ah lupain. Udah ngilang, telat juga ngucapin tadi.”

“Oh, jadi yang ditungguin dari tadi ucapannya Rizal…”

“Lalala, Aina ngga denger, mau makan donat dulu ah…”

“Haha, anak Mama sudah besar…”
***

19.00

“Eh, Jal. Sini deh. Liatin tuh, depan rumah cewe lu, ada si Avan.”

“Avan siapa, Ham?”

“Avan, anak bapak walikota tercinta. Ah elu idupnya ama gitar mulu, ngga gaul. Eh, tadi bukannya lu kata si Aina dinner sama emaknya?”

“Ya katanya sih gitu. Aina, sama Avan, masa sih Ham…”
***

02.00

“Hei Bobi… This is my birthday, but I’m unhappy. Mama ketiduran. Rizal ngga ada kabar. Kalau kamu bisa ngomong, pasti kamu yang pertama ngucapin buat aku. Iya kan? Ah sudahlah. Capek nunggu. Good night, Bobi…”

Ah, akhirnya ia lelap juga. Ya, aku pasti jadi orang pertama yang mengucap selamat untuknya, seperti biasa. Andai aku bisa leluasa bergerak dan berbicara, Aina tak perlu gelisah dengan perubahan sikap Rizal. Sepasang matanya cukup memandang ke arahku saja.

*kring kring kring*

Ada panggilan dari Rizal. Haruskah kudekatkan ponsel ini ke telinga Aina, agar raut masamnya hilang segera. Ah, tidak, biar saja. Toh belakangan ini ia memang menjauhi Aina. Lebih baik jika ia menghilang saja. Aina cukup memandangku saja.

(Flash fiction ini adalah sambungan dari postingan Kenalan, Yuk!)

[Mey] [@meyDM]

9 thoughts on “#13HariNgeblogFF ~ Pukul 2 Dini Hari

  1. @kak aam
    Hahaha tapi ceritaku ngga serem kan? :p

    @kak matahari terbit
    Errr coba cek lagi FF yang pertama deh. Haha.

  2. ” Eh ngga, Mam.”
    cmiiw: nggak?

    rizal atau rijal?
    cmiiw: sepele sih, tapi beda lho.

    keseluruhan:
    akan lebih bagus jika cerita ini berdiri sendiri tanpa menjadi sambungan dari cerita sebelumnya. karena ceritanya terbaca seperti tidak benar-benar terhubung. kamu masih terkesan bingung siapa yang jadi tokoh utamanya. jadi tidak fokus bercerita kucing atau aina. kalaupun ingin disambung, mestinya menggunakan sudut pandang si kucing yang cemburu, yg marah kepada rijal, karena tida datang bersama kucingnya untuk mengucapkan happy bday

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s