8

#13HariNgeblogFF ~ Orang Ketiga Pertama

“Lama banget, Sis! Bete nih nungguin lo ngga dateng-dateng.”

“Ya sori, Nat. Angkot gue lama ngetem, biasa, hehe. Eh ngapain lo nyuruh gue ke sini? Soal cowo misterius itu lagi?”

“Haha! You know me so well, Sis! Kayanya gue ngga boleh gini terus deh. Gue harus bisa kenalan sama doi!”

“Yakin lo?”

“Yakin, Nat! Kalo sukses, ntar gue traktir karaoke deh!”

“Nah kalo gagal? Masa iya gue yang nraktir lo, lagi kere nih. Huhu…”

“Tetep gue sih yang nraktir, traktiran pelipur lara, haha!”

“Haha, bisa aja lo. Dah sono buruan action!”

“Liatin gue ya, Sis…”
***

*tit tit tit*
From: GF
Masih sabar, kan? :)

To: GF
Kapan permainan ini berakhir? Aku lelah. We should’ve spent more time together…

BRUK!!!

“Hei, are you okay?”

“Oh, iya, ngga apa. Kepleset tadi. Hehe. Terima kasih sudah nolong saya, Mas…”

“Mas? Raka, panggil Raka aja. Hehe.”

“Oh… Saya Natalia…”
***

“Nambah sejam lagi yuk, Sis!”

“Ya ampun, Nat… Gue tau lo lagi happy, tapi tenggorokan udah mau jebol nih. Besok lagi deh kita karaoke, oke?”

“Yah… Janji ya, besok? Haha. Ya udah yuk temenin gue ke toilet dulu.”

“Yuk… Eh tadi pas kita cabut dari kafe, si siapa tadi, Raka ya, nyamperin elu kan… Ngomong apaan doi? Pasti ngajak ketemuan lagi ya? Eciyeee…”

“Haha! Iya, dia minta pin BB gue. Asik… Yuk ah, abis nganterin lo pulang, gue mesti jemput Mommy. Eh Sis, dompet gue kok ngga ada ya?”

“Yang bener, Nat? Jangan becanda deh. Dicopet lo?”

“Seriusan ini… Masa iya gue kecopetan? Aduh, mana hp gue lowbat pula… Lo ada pulsa, Sis? Tolong telfonin cici (kakak perempuan) gue dong, besok gue ganti deh. Elo yang ngomong ya, males gue kena semprot ntar, please…”

“Ya udah, lo tunggu sini. Gue telfon di luar ya, jelek di dalem sinyalnya.”

“Buruan ya, Sis…”
***

“Halo… Sayang… Good job! Maaf ya, kamu pasti bete nungguin di kafe tadi… Makasih udah mau bantuin aku. I love you, Raka…”

[Mey] [@meyDM]

Iklan
0

Aku Benci Kau Mendua

Aku benci kau mendua,
menepikan rindu yang riuh bahana.

Aku benci kau mendua,
mengijinkan luka menukar lengkung bibir cita.

Aku benci kau mendua.
Kau tiada kala mala gelayut mata.

Aku benci kau mendua,
sebagianmu terasa tak nyata.

Aku benci kau mendua,
ingkar pada muara tautan lengan kita.

Aku benci kau mendua,
mendusta yang kausebut dengan selalu cinta.

Aku benci kau mendua.
Aku begini nestapa, kau begitu tiada.

Aku benci kau mendua.
Hatimu memuat senyum yang gagal kueja.

Aku benci kau mendua.
Segala kenang air mata yang enggan kuraba.

Aku benci kau mendua.
Lebih baik kita lenyap saja,
lalu bersama dalam tiada.

Aku benci kau menduakannya,
dengan merayakan kita.

[Mey] [@meydianmey]